SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Selasa, 23 Januari 2018

Percetakan Stiker Semarang

Percetakan Stiker Semarang - JAYA PRINT. Stiker / sticker dapat digunakan untuk dekorasi atau pun sebagai label. Stiker bisa dicetak dalam berbagai bentuk, ukuran dan warna dan dapat diletakkan pada benda-benda seperti kotak makan, botol, buah-buahan, di atas kertas, loker, elektronik, kendaraan bermotor, merchandise dan sebagainya.

Dalam suasana pemilihan umum kepala daerah (pilkada), stiker banyak digunakan untuk sarana berkampanye untuk pasangan calon yang sedang ikut bertanding. Jaya Print sebagai salah satu pelaku percetakan stiker di Semarang siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan cetak stiker untuk kegiatan pilkada di jawa tengah.

Stiker yang kami buat memiliki kriteria yaitu daya lekat yang bagus dan warna tidak mudah pudar. Tidak hanya itu mesin yang kami miliki sangat bagus dan berkualitas sehingga hasil cetakan sangat akurat dengan hasil desain. Baik akurat pada warna maupun detail pixel yang dihasilkan. Ini semua berkat kerja keras team operasional kami yang menjaga kinerja mesin akan selalu bagus.
Percetakan Bekasi Printing melayani cetak sticker baik stiker full color dengan proses cetak offset ataupun digital printing,

Invested $100 in Cryptocurrencies in 2017...You would now have $524,215: https://goo.gl/efW8Ef
Percetakan Jaya Print melayani cetak stiker dengan proses cetak offset ataupun digital printing. Sehingga untuk pelanggan yang ingin untuk mencetak stiker dalam jumlah sedikit kami bisa alihkan ke cetak digital dan untuk yang mencetak banyak kami alihkan ke cetak offset agar harga bisa murah.
Jaya Print adalah solusi untuk kebutuhan cetak stiker Anda

Untuk info lebih lanjut mengenai Percetakan Stiker Semarang, Silahkan Anda Hubungi Kontak Di bawah ini :



Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar