SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Selasa, 09 Januari 2018

Cetak Blocknote Untuk Seminar, Event, Promosi atau Souvenir di Semarang


Bingung mau cetak blocknote yang murah dan berkualitas di semarang dan sekitarnya?  Jaya Print adalah solusi untuk buat dan cetak blocknote murah dan berkualitas. Cetakan blocknote kami sangat cocok dipakai untuk seminar, event, kegiatan kantor, souvenir dan  yang lain.

Jaya Print menerima pesanan cetak blocknote, notes, memo dengan berbagai ukuran dan desain bebas suka – suka selera. Jaya Print mencetak blocknote, notes, memo dengan bahan – bahan berkualitas demi mencapai hasil maksimal, menggunakan cover depan artpaper 150 dan cover belakang artpaper 310 atau duplek tebal sehingga hasil yang diperoleh lebih rapi dan bagus.

Harga buat dan cetak blocknote, notes, memo di Jaya Print? harga cetak blocknote, notes, memo kami mulai dari Rp.2500 (blocknote ukuran A6 isi 25). Pesan berapapun dan dimanapun kamu berada, kami siap melayani!!

Untuk pemesanan, informasi atau pun keterangan lain seputar cetak blocknote murah dan berkualitas di semarang silahkan langsung menghubungi kami lewat kontak dibawah ini :


Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)

Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar