SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Selasa, 23 Januari 2018

Percetakan Kartu Nama Semarang


Percetakan Kartu Nama Semarang - JAYA PRINT. Kartu Nama atau Business card menjadi salah satu keharusan yang sangat penting sebagai salah satu media promosi perusahaan. Kartu Nama juga merupakan alat marketing yang paling banyak digunakan oleh semua orang. Alat yang efektif jika anda ingin membuat client ataupun orang-orang yang dapat menjadi calon client anda mengetahui tentang anda. Kartu nama adalah barang marketing yang selain optimal, murah, dan juga paling mudah untuk disebarkan.
 
Dalam suasana pemilihan umum kepala daerah (pilkada), kartu nama banyak digunakan untuk sarana berkampanye untuk mensosialisasikan pasangan calon yang sedang ikut bertanding. Jaya Print sebagai salah satu pelaku percetakan kartu nama di Semarang siap membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan cetak kartu nama untuk kegiatan pilkada di jawa tengah.
Kartu Nama yang kami cetak memiliki kriteria yaitu cetakan yang presisi dan warna yang bagus. Tidak hanya itu mesin yang kami miliki sangat bagus dan berkualitas sehingga hasil cetakan sangat akurat dengan hasil desain. Baik akurat pada warna maupun detail pixel yang dihasilkan. Ini semua berkat kerja keras team operasional kami yang menjaga kinerja mesin akan selalu bagus.

Percetakan Bekasi Printing melayani cetak sticker baik stiker full color dengan proses cetak offset ataupun digital printing,

Invested $100 in Cryptocurrencies in 2017...You would now have $524,215: https://goo.gl/efW8Ef

Percetakan Jaya Print melayani cetak kartu nama dengan proses cetak offset ataupun digital printing. Sehingga untuk pelanggan yang ingin untuk mencetak kartu nama dalam jumlah sedikit kami bisa alihkan ke cetak digital dan untuk yang mencetak banyak kami alihkan ke cetak offset agar harga bisa murah.


Jaya Print adalah solusi untuk kebutuhan cetak kartu nama Anda


Untuk info lebih lanjut mengenai Percetakan Kartu Nama Semarang, Silahkan Anda Hubungi Kontak Di bawah ini :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar