SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Senin, 15 Januari 2018

Cetak Notes (Memo) Murah di Semarang

Jaya Print adalah salah satu percetakan di wilayah semarang yang melayani cetak notes, memo, blocknotes untuk berbagai keperluan seperti seminar, training, hotel, event, souvenir dll.

Notes sangat efektif digunakan untuk menunjang upaya promosi suatu perusahaan atau lembaga dan instansi pemerintah serta sebagai salah satu “Media promosi” yang bermanfaat untuk suatu acara/ event seperti Meeting, Seminar, Konferensi dan pertemuan penting lainnya.


Umumnya Notes atau memo dicetak menggunakan kertas standar HVS, Art Paper, Art Carton atau kertas berkualitas lainnya. Jaya Print menyediakan berbagai macam pilihan ukuran dengan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda.

Berapa harga cetak notes, memo, blocknote di Jaya Print? Harga cetak blocknote, notes, memo kami mulai dari Rp 2.500,- (blocknote ukuran A6 isi 25). Pesan berapapun dan dimanapun kamu berada, kami siap melayani.

Untuk pemesanan, informasi atau pun keterangan lain seputar cetak Notes (memo) murah di semarang, silahkan langsung menghubungi kami lewat kontak dibawah ini :



Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar