SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Kamis, 16 November 2017

Jasa Cetak Company Profile Satuan Di Semarang

Company Profile adalah salah satu alat promosi yang paling banyak digunakan oleh para pebisnis. Company profile dapat memuat lebih banyak isi daripada brosur dan cenderung lebih terfokus untuk sebuah Perusahaan/Bisnis. Company Profile cenderung banyak digunakan oleh Perusahaan / Bisnis Menengah ke atas.

Menanggapi kebutuhan Anda akan pembuatan company profile, maka kami Jaya Print menawarkan jasa cetak company profile satuan di semarang yang berkualitas, dan harga bersaing.
Company Profile perusahaan biasanya di cetak fullcolor (berwarna) dan dengan berbagai bahan dan jenis finishing. Dengan pilihan finishing UV (Vernish UV), Laminating Glossy, Matte Laminate, laminating Doff atau Spot UV baik 1 muka saja atau 2 muka.

Bahan dan Ukuran Company Profile

ART PAPER 150 grm (cetak 1 muka ) Ukuran A4/A5
ART PAPER 150 grm (cetak 2 muka ) Ukuran A4/A5
ART CARTOON 230 grm (cetak 1 muka ) Ukuran A4/A5
ART CARTOON 230 grm (cetak 2 muka ) Ukuran A4/A5

Untuk Company Profile jenis buku ada juga dengan Cover ArtCarton dan untuk bahan isi menggunakan Bahan Kertas Art Paper dengan gramasi kertas yang diinginkan. Untuk Jenis jilid yang kita sedikan ada jenis jilid staples tengah atau jilid ring atau spiral.

Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar jasa cetak company profile satuan di semarang dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar