SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Jumat, 17 November 2017

Cetak Kop Surat Murah di Semarang

Cetak Kop Surat Murah di Semarang - Jaya Print menyediakan berbagai macam produk cetakan untuk menunjang kegiatan kantor Anda, antara lain Kop Surat. Kop Surat digunakan sebagai sarana identitas perusahaan dalam surat menyurat dengan pihak lain. Kop Surat merupakan stationery yang paling sering digunakan dalam berbagai hal yang berkaitan dengan surat menyurat, dicetak pada satu atau dua warna, atau juga bisa dicetak full color, tergantung pada warna logo perusahaan.

Biasanya kegiata mencetak kop surat menggunakan kertas yang bagus dan berkwalitas atau setidaknya kertas HVS 80 – 100 gr. Untuk ukuran umum yang digunakan Kop Surat adalah ukuran A4 atau Folio. Dapat diberi finishing Emboss, Hot Stamp ataupun Pond dan lain-lain.


Bagi Anda yang sedang mencari jasa cetak kop surat murah di semarang, Anda bisa menghubungi kami. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan Anda, dengan senang hati kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.


Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar jasa cetak kop surat murah di semarang dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar