SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Jumat, 17 November 2017

Cetak Poster Murah di Semarang

Cetak Poster Murah di Semarang - Poster adalah media informasi dan sarana promosi dengan berbagai tujuan, seperti: untuk publikasi ilmiah hasil penelitian, informasi produk/jasa, promo, Event, dan sebagainya. Promosi usaha sangat penting dilakukan dengan berbagai cara, termasuk dengan cara menempelkan Poster ditempat strategis atau keramaian agar tingkat pengenalan masyarakat terhadap produk Anda mudah dilihat, baik untuk poster sekolah Pendidikan, kantoran, kedokteran, maupun perorangan.
Untuk bahan Cetak Poster bermacam – macam ada yang Art Carton, Art Paper, Paper BC, HVS, dan lain sebagainya. Kami menyediakan berbagai ukuran cetak poster, dari ukuran A4, hingga ukuran A3+. Percayakan kepada kami, untuk mencetak kebutuhan poster Anda, untuk kualitas yang lebih baik.

Anda yang sedang mencari tempat cetak poster murah di semarang ? hubungi percetakan kami sekarang juga, Jaya Print. Di Jaya Print bisa order poster dalam jumlah sedikit, tidak harus dalam jumlah rim. Namun untuk mendapatkan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan dalam jumlah banyak.

Poster yang diprint dengan Digital atau dengan cetak Offset Full Color Separation yang kami tawarkan adalah dengan hasil dan kwalitas cetakan Hi-Res. Untuk itu, kami Jaya Print siap menerima order cetak poster produk atau jasa Anda agar produk/jasa yang Anda tawarkan cepat dikenal masyarakat.



Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar cetak poster murah di semarang dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)

Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar