SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Jumat, 17 November 2017

Percetakan Majalah Murah di Semarang

Percetakan Majalah Murah di Semarang - Majalah adalah salah satu media cetak yang sudah menjadi bagian dari masyarakat, sama halnya dengan surat kabar. Kualitas majalah ditentukan oleh isinya, tp tidak kalah penting adalah desain, bahan serta kualitas cetaknya.  

Jaya Print melayani segala jenis cetak majalah, jurnal, tabloid dan buletin. Majalah atau biasa kita sebut juga dengan buletin merupakan media internal bagi kalangan pembaca tertentu, yang berkaitan dengan bidang tertentu saja. Tulisan dalam buletin umumnya singkat dan padat dimana digunakan bahasa yang formal dan banyak istilah teknis berkaitan dengan bidang tersebut.

Untuk cetak majalah atau buletin, bagian isi sepenuhnya tanggung jawab oleh penulis. Cetak majalah atau buletin juga bisa tampil sebagai selebaran singkat maupun seperti majalah dalam halaman yang lebih kompak.

Untuk para pelanggan yang sedang mencari percetakan majalah murah di semarang, percayakan pada kami jika Anda menginginkan pembuatan majalah yang berkualitas, rapi, dan harga yang murah. Kami juga memberikan variasi harga yang flexible sehingga bisa disesuaikan dengan budget yang ada memberikan hasil yang optimal.


Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar percetakan majalah murah di semarang, dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar