SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Selasa, 14 November 2017

Cetak Yasin Semarang

Untuk Anda warga Semarang yang sedang mencari jasa cetak buku yasin dan tahlil dengan jumlah sedikit atau banyak dan dengan desain yang sesuai dengan yang Anda inginkan, Kami Jaya Print dapat membantu membuatnya sesuai dengan keinginan Anda. Jaya Print bergerak dalam bidang jasa percetakan, salah satunya jasa cetak yasin di semarang. Jaya Print menawarkan jasa cetak yasin untuk mengenang 7 hari, 40 hari, 100 hari dan 1000 hari wafat almarhum/mah.

Buku yasin dan tahlil yang kami tawarkan berkualitas dan murah tentunya dengan model desain cover yang unik, modern dan ekslusif. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu sebelum Anda ingin memesan Buku Yasin dan Tahlil kepada kami, Baik untuk mengenai cover yang digunakan, proses dan lama pengerjaan. Dengan senang hati kami akan memberikan masukan dan saran yang terbaik untuk Anda. Yasin yang dicetak bisa ditambahkan kata pembuka, kata pengantar, foto nama nama keluarga yang ditinggalkan dan kata – kata tambahan lainnya. Kami juga dapat melayani cetak buku yasin baik secara online maupun offline. 





Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar jasa cetak yasin  semarang dapat langsung menghubungi kami di :


Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar