SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Jumat, 17 November 2017

Cetak Block Note Murah di Semarang

Cetak Block Note Murah di Semarang - Jaya Print menyediakan berbagai macam produk cetakan untuk menunjang kegiatan kantor atau instansi yang ada di semarang dan sekitarnya. Salah satu produk atau layanan kami yang sering dipakai oleh kantor-kantor adalah Block Note. Jasa Cetak Block Note disertai dengan cetakan Logo serta alamat kontak perusahaan. Block note atau biasa juga disebut dengan Memo sangat efektif guna menunjang upaya promosi suatu perusahaan serta sebagai salah satu “Company Branded” yang bermanfaat disaat suatu acara/event seperti Meeting, Konfrensi dan catatan-catatan penting lainnya.

Untuk Cetak Block Note atau Memo umumnya dicetak diatas bahan kertas HVS 60-80 gsm. Penjilidan Cetak Block Note atau Memo secara umum sama seperti buku nota (Jilid Lem) atau di jilid spiral, finishingnya bisa juga diberi cacah untuk memudahkan melakukan sobekan tiap lembarnya. 


Anda yang sedang mencari tempat cetak block note murah di semarang ? hubungi percetakan kami sekarang juga, Jaya Print. Di Jaya Print bisa pesan cetak lock note dalam jumlah sedikit, tidak harus dalam jumlah banyak. Namun untuk mendapatkan harga yang lebih murah kami sarankan untuk memesan dalam jumlah banyak.


Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar cetak block note murah di semarang dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar