SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Senin, 05 Desember 2016

Jasa Jilid Ring Kawat di Semarang

JAYA PRINT. Sudah tidak perlu diragukan lagi dalam pekerjaan untuk menjilid buku, kami sudah sangat terbiasa dalam sehari-hari dibidang penjilidan buku, jilid ring kawat adalah salah satu jenis jilidan yang biasa kami kerjakan. Anda sebagai konsumen juga dapat memesan jilid ring dengan desain cover yang full warna yang nantinya akan menghasilkan tampilan buku akan menjadi lebih menarik, sehingga pastinya minat untuk membaca isi dari buku tersebut akan selalu muncul.

jilid spiral kawat di semarang



jilid spiral kawat di semarang

Keterampilan, kerapian dari hasil penjilidan buku kami adalah suatu kedisiplinan yang sangat kami jaga sampai saat ini, berbagai tantangan pastinya akan selalu ada, semua itu adalah suatu pengalaman yang baik bagi kami dan merupakan sebuah ilmu baru bagi  kami yang nantinya akan menjadi bekal pengetahuan dimasa yang akan datang. 

Bagi anda yang ingin menjilid buku anda dengan  jilid ring kawat, Silahkan untuk menghubungi kami JAYA PRINT kami selalu siap dalam melayani kebutuhan anda. Anda dapat mempercayakan semua pesanan penjilidan ring kawat anda dengan JAYA PRINT.
Silahkan anda berkonsultasi lebih dahulu pada kami untuk mengenai bahan, harga dan lama proses pengerjaan.

Untuk info lebih lanjut Hubungi Kontak Di bawah ini :

Indra Sinurat
HP : 081 386 029 670 (tlp/sms/whatsapp)
BBM : 7669AE87


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar