SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Sabtu, 17 Desember 2016

Cetak Buku Pemerintahan di Semarang

Cetak Buku Pemerintahan di semarang


Cetak Buku Pemerintah. Jasa cetak buku seperti, cetak buku pemerintahan yang selalu di keluarkan atau diterbitkan secara mendadak ini diperlukan kerja yang sangat cepat.

Jasa cetak buku ini sering di selengarakan oleh bappeda pada kegiatan kegiatan penyuluhan dan evaluasi dan monitoring. Seperti contoh buku standarisasi biaya, buku penyuluhan pertanian, penyuluhan pternakan dan perikanan. Cetak buku nya juga tidak terlalu banyak hanya sekitar 250 sampai 1.000 buku saja. Dengan minimal ada 100 halaman sampai 500 halaman. dan antar setiap halaman berbeda satu sama lain isinya. Berdasarkan pengalaman kami sendiri yang sudah pernah mengerjakan buku pemerintahan, biasanya untuk jenis dan skala pencetakan buku seperti ini akan kesulitan sekali bila hanya ditangani sekelas percetakan yang hanya menggandalkan mesin cetak model lama karena harga per bukunya bisa terlalu mahal dan waktu pengerjaan yang terlalu singkat sehingga rentan pekerjaan tidak bisa selesai sesuai target. 
Kami di Jaya Print memiliki layanan dan alat yang sanggup memenuhi keinginan pelanggan kami ini. Harga yang tetap murah dan pekerjaan yang pasti akan selesai tepat waktu.

Harga yang sangat kompetitif, proses cepat dan tepat waktu, kualitas yang terjamin, serta dukungan operator yang andal dan alat yang mutakhir, menjadikan kami dipercaya untuk menjadi mitra  percetakan bagi beberapa perusahaan, baik swasta maupun instansi pemerintahan, untuk segala produk percetakan, seperti Buku, Laporan Tahunan, brosur, poster, majalah, katalog, tabloid, Kalender, Majalah, proyek pengadaan buku pelajaran, dan sebagainya. Hal ini merupakan bukti nyata dari loyalitas dan kepercayaan mitra/pelanggan terhadap kami.


cetak buku pemerintah

cetak buku pemerintahan murah
Untuk info lebih lanjut Hubungi Kontak Di bawah ini :

Indra Sinurat
HP : 081 386 029 670 (tlp/sms/whatsapp)
BBM : 7669AE87


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00



Tidak ada komentar:

Posting Komentar