SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Jumat, 27 Juli 2018

Percetakan Yasin Semarang

Jaya Print - Percetakan Yasin Semarang. Untuk Anda yang sedang mencari percetakan yasin di semarang, Kami Jaya Print adalah solusi untuk percetakan yasin Anda. Jaya Print menyediakan segala kebutuhan cetak buku Yasin, dengan harga yang murah dan hasil cetakan yang berkualitas.

Kami menjamin kepuasan Anda dengan kualitas hasil cetakan yang terjaga dan harga yang murah. Jaya Print melayani jasa cetak Yasin baik dalam jumlah sedikit atau banyak.

Kami melayani Percetakan Buku Yasin untuk acara 40, 100 atau 1000 harian yang dikhususkan untuk mengenang anggota keluarga yang sudah meninggal.

Spesifikasi Foto Yasin :

  • Cover             : Soft 
  • Jilid                : Perfect Binding
  • Isi                   : 160 halaman hvs putih
  • Tambahan Isi : Foto Almarhum, Doa keluarga

Produk Buku Yasin Kami yang kami cetak siap melayani pemesanan dari Seluruh Indonesia. Cara pemesanan yasin cukup simpel dan mudah. Anda bisa datang langsung ketempat kami, untuk melihat-lihat yasin yang kami kerjakan atau bisa juga pesan cukup melaui Telepon/WhatsApp atau SMS. Setelah kesepakatan harga dicapai kami siap kerjakan pesanan Anda, dan setelah selesai Anda bisa ambil ke tempat kami atau kami juga bisa bantu kirimkan lewat jasa kurir ke alamat pemesan.
Jaya Print juga melayani Percetakan Yasin dari seluruh kota yang ada di indonesia. Mulai dari Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Jakarta, Bekasi, Bandung, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Semarang, Pati, Jepara, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Makassar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Bali, Nusa Tenggara Timur, Sorong, Timika.

Hubungi Kami untuk Pemesanan Buku Yasin.
Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar percetakan yasin semarang dapat langsung menghubungi kami di :


Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar