SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Kamis, 14 Desember 2017

Jasa Cetak Stiker di Semarang

Anda sedang mencari jasa Cetak Stiker di semarang untuk usaha Anda?

Kami JAYA PRINT melayani Jasa Cetak Stiker di Semarang untuk usaha Anda. Kami menyediakan jasa cetak stiker yang murah dan berkualitas. Bisa juga pesan dalam jumlah sedikit. Stiker ini tahan air, mudah diaplikasikan dan cocok untuk aplikasi produk atau kemasan.

Anda bisa memesan cetakan stiker untuk berbagai keperluan, seperti label produk yang bisa Anda pasang / tempelkan pada botol, atau kemasan lainnya. Atau stiker untuk keperluan lainnya baik untuk identitas komunitas seperti Alumni Sekolah, Universitas, Motor Club, perkumpulan olah raga, komunitas lain atau untuk kegiatan promosi produk, acara, lokasi wisata, dll.

Bagi Anda yang sedang mencari  Jasa Cetak Stiker di Semarang, Anda bisa menghubungi kami. Silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan Anda, dengan senang hati kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk Anda.





Untuk pemesanan, informasi harga atau pun keterangan lain seputar jasa Jasa Cetak Stiker di Semarang, dapat langsung menghubungi kami di :

Cs:
Admin 
Tlp/WhatsApp : 0813 8602 9670
ID Line : @jayaprintsmg
IG : jayaprintsmg


Office :
Jaya Print
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar