SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Minggu, 07 Mei 2017

Jasa Pengetikan dan Print Label Nama Undangan di Blora

Banyak pasangan mempelai yang agak kebingungan untuk membuat label nama undangan, apalagi jika yang diundang ada ribuan orang, atau panitia-panitia suatu acara yang tidak memiliki waktu untuk mengurus hal-hal kecil namun cukup penting seperti pengetikan dan print label nama undangan ini, membuat kami JAYA PRINT mengahadirkan jasa pengetikan dan print label nama undangan di Blora yang CEPAT & BERKUALITAS.

Untuk Jasa pengetikan dan print label nama undangan di Blora ini, kami meyediakan berbagai macam ukuran dan jenis stiker, sperti stiker label nama undangan hvs, stiker label nama undangan motif, stiker label nama undangan transparan. Untuk ukuran dan jenis stiker jasa pengetikan dan print label nama undangan di Blora bisa disesuaikan dengan pesanan pelanggan.

Kami menerima daftar nama berupa soft file (dalam format ms.word atau ms.xl) ataupun hard file (tulis tangan). 

Silahkan hubungi kami untuk bertanya mengenai layanan Jasa Pengetikan dan Print Label Nama Undangan di Blora , kami siap membantu anda. Anda dapat mempercayai orderan anda dengan kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami baik mengenai bahan, harga, proses pengerjaan, ataupun masalah keuangan anda, dll melalui kontak dibawah ini:


Untuk info lebih lanjut Hubungi Kontak Di bawah ini :

Indra 
HP : 081 386 029 670 (Tlp/Sms/Whatsapp)

Office :
Jaya Printcopy Center
Jl. Prof. Soedarto No.2, Tembalang - Semarang (depan kampus UNDIP tembalang)
Buka : Setiap Hari , 08:00 - 23:00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar