SELAMAT DATANG DI JAYA PRINT...UNTUK INFORMASI PEMESANAN HUB : 081 386 029 670

Kamis, 11 Desember 2014

Jasa Cetak Ebook Semarang

Punya koleksi Ebook, Buku Karya Sendiri, Tulisan, Paper, Novel, Literatur atau Dokumen yang ingin dicetak dalam bentuk buku ? Bingung mau cetak dimana? Cetak hanya dalam jumlah sedikit? Kalau Mau di masukin kepercetakan biayanya mahal sekali? 

Serahkan kepada kami. Di Jaya Printcopy Bisa Cetak Buku/Ebook dalam Jumlah terbatas. Cetak 1 Buku/Ebook BISA. jauh Lebih Murah, Jauh lebih Hemat. Silahkan simulasikan sendiri kebutuhan cetak buku anda.

File Ebook/Buku atau dokumen lain yang ingin Anda cetak bisa dikirim via email. Jika ukuran file terlalu besar bisa Anda kirimkan link downloadnya saja, kami yang akan mengunduhnya. Mesin yang digunakan adalah mesin cetak toner sehingga tidak mudah luntur.



Selain menerima jasa cetak ebook/buku, Buku Karya Sendiri, Tulisan, Paper, Novel, Literatur, Kami juga menerima jasa penjilidan seperti : Hard Cover Warna, Soft Cover Warna, Jilid Biasa, Jilid Kawat, Jilid Langsung, Jilid Lakban.

Bagi anda yang membutuh jasa kami

HP : 081 386 029 670 (indra)
Email : csjayagrup@gmail.com
Alamat kami di Jl. Prof. Soedarto No.2 (depan Kampus undip) Tembalang-Semarang
Kami Buka Setiap hari Dari Jam 07.00 - 24.00

Anda dapat mempercayakan orderan cetakan anda kepada kami, silahkan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami memberikan solusi yang terbaik untuk anda, baik mengenai bahan, proses pengerjaan, atapun masalah keuangan anda melalui Telepon/SMS, Email,dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar